Sabtu, 29 Juni 2019


Game Level 3

FAMILY PROJECT – MENINGKATKAN KECERDASAN ANAK
H-17
💦💛💛💛💦


Bismillahirrohmaanirrohiim...
Alhamdulillah...hari terakhir...yeeee...
“Mas F kok hebat banget hari ini sih....”, saya bilang hal itu untuk memberikan motivasi terus..., eiiitsss apa coba yang mas F bilang alias jawabannya...”iya lah  aku kan pinter...ibu kan tadi udah ngajari aku...terus aku masukkan ke otak (sambil menunjukkan otaknya dengan tangan)” hi3...bagus si mas tapi kok kesannya mas F sombong gitu yak..., yuk ah tetap semangat...
Itu adalah cuplikan dialog tantangan hari ke-16 kemarin...kemarin si umak sama sekali belum sempat nulis apa yang dibicarakan dalam fampro yang dilakukan...
So...bagaiman tantangan terakhir...?
Hi3...alhamdulillah ternyata Umak KO lagi...masyaAllah...masih dapat rizki..., fampro berjalan sama suami...
Sabtu, 29 Juni 2019 Faza selepas pulang solat Isak sebelum perfom pinginnya makan malam terlebih dahulu. Setelah sepiring nasi dan lauknya habis mas Faza dengan sedikit rayuan mau perform. Diberikan beberapa pilihan perform...apakah mau hafalan Quran, Bercerita, Puisi atau apa...? Akhirnya mas Faza usul untuk perform Doa, yaitu doa untuk kedua orang tua. Sebelumnya masih membahas tentang kenapa aku tidak seperti teman-teman yang main malam-malam, tidak ngaji seperti mas F dan sebagainya...diskusi hangat sama suami...lirih dari kamar saya mendengar sedih..., ya...kelak mas F akan tahu kenapa bapak ibunya seperti itu...ya nak...
Sebenarnya famro hari ini mau buat pohon literasi dan buat buah-buahan yang sudah kami bicarakan sebelumnya, tetapi karena kondisi yang kurang mendukung ya akhirnya mas F cuma doa untuk orang tua saja dan diskusi ringan sama bapaknya...
Eiiits...penulisan ini dibantu suami...

Ini seperti biasa ada rekaman untuk kenang-kenangan...
Cekk!kidooot... 😊


 Umak pusing 😊


#hari17
#gamelevel3
#tantangan10hari
#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional




Tidak ada komentar:

Posting Komentar