Jumat, 03 Januari 2020


** ThiNK😊 CreaTiF **
Game-Level-9
H-9

Bismillahirrohmaanirrohiim…
Assalamu’alaikum wrwb…
Hah kali ini Umak bau bahas tentang baju…, wah kenapa baju ya…?
Ceritanya adalah, Umak kalau punya bahas baju itu buka-buka Pinteres nya itu lamaaaa….atau chanel yang lai untuk dapat ide model baju.
Kali ini ada kain tenun, warna warni ceria. Wah mau buat apa ya…
Akhirnya Umak buat gamis combine bahas polos.

Setelah jadi, kata penjahitnya banyak yang naksir, “kok ini modelnya gini” kata salah satu pelanggan penjahitnya…Ada juga yang bilang “wah ini kok bagus..” Terus penjahitnya Cuma nunjukin bahan yang belum jadi (karena memang ada dua belinya).
G usah banyak membayangkan dech, inilah wujudnya (gambar sebelah kiri)

Bahan aslinya adalah selang seling, yang lurik, terus sampingnya yang motif belahketupat dan seterusnya. Saya minta dari bahan tersebut untuk dijadikan satu yang lurik sendiri dan dan motif belahketupat juga sendiri…jadinya seperti di atas…

Ini kreatif…? 😊😊😊 Saya g tahuuuu….? Yang jelas menginspirasi beberapa orang dari gamis yang saya rancang desainnya.

Btw, masih berkaitan dengan per-bajuan hi3…kemarin juga buat seragam sekolah, ya….saya buat tunik terus combine lurik hijau…woo katanya teman-teman kantor. Lho kok bisa ya dibuat kayak gitu….lho kok bagus ya di combine kayak gitu…Yang jelas banyaklah yang suka dan merasa wuih ”out of the box”, karena teman-teman tu buatnya ya yang biasa-biasa saja baju kerja…sedangkan saya baju main….hahahaha…. (hussst)

“Terkadang nyleneh juga si Umak ini…ietz”
Ini nih gambarnya…(jujur saya lebih suka tunik ini dari pada gamis yang tadi…). Look biasa sich …

      
                                

Ini kreatif…? 😊

Btw, Umak tu kalau jahit sampai detailnya…buat gambar sendiri…


Lanjut besok ya…
Wassalamu’alaikum wrwb…


#hari 9
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar