Senin, 02 Desember 2019


๐Ÿ Cerdas Financial ๐Ÿ
GL-8-H-13

Bismillahirrohmaanirrohiim


Assalamu’alaikum wrwb…
Bismillahirrohmaanirrohiim…
Ibu…aku beli ini… (sambil menunjukkan penggaris lentur). Loh mas itu ada g direncanakan yang mas F tulis kemarin…? “senyum-senyum aja”. Wah mas, terus pengeluaran hari ini apa saja mas? “tadi aku tidak naik angkot bu…aku bareng mas Naja tadi, terus infak 2ribu…”. Loh kok ikut mas Naja? Mas F yang mengstop? “Iya” jawab mas F…, loh…๐Ÿ˜…

Lanjut mas F menghitung, infak 2ribu, penggaris 5ribu, jadi uang tinggal 23ribu…tapi masih ada uang koin 5ribu bu….”hi3”
Wahhhh….mas kok ada lagi uang koin…”iya” katanya lagi…”iya bu…aku ambil yang di bawah-bawah itu…”.
Eh habis mahrib, mas F lari pamit mai beli jajan…eng ing eng…Ibu aku jajan 8ribu…
Aduuuuh ambyar-ambyar wkwkwk…(jauh lah dari rencana ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜)

Masih terus belajar…
Yang jadi pertanyaan lagi, senang betul mas F mengumpulkan koin ibu…jiaaaan ๐Ÿ˜Š, besok mau ibu sembunyikan ah…

Terus …
Tunggu mas F nulis ya…dia baru sibuk…๐Ÿ˜

Berikut tulisan mas F:





Wassalamu’alaikum wrwb…


#hari13
#gamelevel8
#tantangan10hari
#cerdasfinansial
#kuliahbundasayang
@institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar