Sabtu, 21 Desember 2019


** ThiNK😊 CreaTiF **
Game-Level-9
H-3

Bismillahirrohmaanirrohiim…

Assalamu’alaikum wrwb…
Masih dengan buat-buatan si Umak, si Mas F belum terlibat…
Ah si bapak rupanya tahun ini banyak keluar Desa, eh maaf maksudnya keluar kota untuk diklat-diklat gitulah…dan nginapnya di hotel…dan biasanya sandalnya tuh dibawa pulang…nah….jadi  banyak sandal hotel tuh di rumah…sebelumnya malah udah ditaruh di masjid…

Dan penyakitnya bapak itu hampir semua barang-barang mininya, seperti pin, nama, kunci, bahkan hape…suka lupa naruhnya dimana, dan suka sembarangan juga…(ah dia mah… 😊)
Teru si Umak mikirlah…biar ga tanya setiap pagi: kunci dimana ya? Nama dimana ya? Help miskol dong? Hi3…
Akhirnya tercetuslah ide untuk membuatkan tempat untuk naruh barang-barang tadi tuh…yang praktis, ekonomis dan cantikuissss hahaha….yaitu….taraaaaa…..


Iyyyaaa sandal hotel di buat sandal yang dibalut dengan kain batik perca, saya minta kain percanya dari penjahit tempat saya jahit baju hi3…
Eh untuk merekatkan kainnya saya pakai lim fox dan untuk magnetnya saya tempel pakai lim tembak, dan pakai magnet mainan punya mas F yang beli di tempat jual-jual mainan gitu …,di toko alat jahit banyak yang jual juga. Kebetulan Umak belum punya, jadi minta punya mas F…

Apakah masalah terselesaikan? Tidak ada lagi pertanyaan: hape dimana? Kunci dimana?deelel…
Hahaaha ternyata tidak…tetapi lumayan mengurangi…
Pas di awal buat saya seneng tuh pagi-pagi tidak ada yang tanya-tanya kunci…dimana? Pin di mana??? eiiit ternyata si doi malu untuk bertanya karena sudah diusahakan buat tempat yang praktis….Kemandirian….??? tetap belajar Bersama….Yuks ah…

Hari ini saya tertawa terus…alhamdulillah saya merasa Bahagia dan merasa ini kreatif…
Betulkah….????
Eh sandalnya baru satu yang saya buat …semog aada kesempatan buat yang satunya lagi ya…

Masih terus mencari: think kreatif… 😊😊😊

Wassalamu’alaikum wrwb…


#hari 3
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar