Senin, 30 Desember 2019


** ThiNK😊 CreaTiF **
Game-Level-9
H-5

Bismillahirrohmaanirrohiim…

Assalamu’alaikum wrwb…
Dalam rangka masih cinta bumi…melalui minim sampah…saya juga masih suka sedih kalau lihat sampah yang menggunung dan bau busuk. Kebetulan sekolah saya juga terkadang sampai bau karena letaknya lumayan deket dengan TPA. Wah luar biasa ya…

Saya terkadang setiap pagi aja…sudah berapa saja sampah yang terkumpul…? Baru tahap sedih dan belum ada tindakan yang benar-benar real…
Semoga ke depan bisa di realisasikan…Aamiin

Btw, sedikit langkah kami adalah kami sudah punya banyak macam tumbler, jadi kami ke sekolah bawanya tumbler baik itu untuk infus water atau air biasa. Dan ada untungnya lho…kami jadi terkontrol minumnya, takaraannya tahu…udah berapa liter hari ini minumnya …?

Saya pribadi kalau ada sampah plastic bekas yang kotor, misalnya sayur atau bakso, ketika masuk tempat sampah saya berusaha mencuci…tetapi ya itu… miris lagi karena nanti di TPA kumpul semua tanpa pilihan…

Ah langsung cus aja nih, untuk mengurangi lagi sampah-sampah itu walaupun sangat sedikiiiit, yaitu saya buat bunga-bunga tuh dari bagian atas botol…, lalu saya cat warna-warni…
Ah ini dia gambarnya….tataa eh taraaaaa… 😊😊😊


Lanjut besoka ya…dirangkai di vas…



Wassalamu’alaikum wrwb…


#hari 5
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar