Sabtu, 21 Desember 2019


** ThiNK๐Ÿ˜Š CreaTiF **
Game-Level-9
H-2

Bismillahirrohmaanirrohiim…

Assalamu’alaikum wrwb…
Kemarin si Umak bikin bunga dari plastic bekas…ah bela-belain minta dibawain sama murid-murid biar dapat banyak, terutama yang ungu…
Alhamdulillah dapat banyak…

Pertama Umak buat bunga dari plastic, lanjut diberi tangkai dan seterusnya sampai jadi  bunga yang cantik. Ubai rampainya saya udah punya banyak “simpanan” jadi alhamdulillah udah tersedia bahan pokok untuk buat bunga tersebut.
sempat mikir untuk buat bunga yang kuncup bahannya pa ya? karena tidak punya kapas. ahaaai akhirnya pakai kertas putih di "uwel-uwel" sampai seperti bunag melati kuncup ahhahahaaa...akhirnya bisa juga kelihatan cantik.

Oh iya daunnya juga dari pita yang saya gabung dua pit ajadi satu teru sdi lim tembak biar kaku...eh tapi malah kelihatan bagus ya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ (muji diri sendiri)

Selanjutnya saya buat tempelan dari kardus karena mau saya tempel di tembok, plus vasnya dari botol bekas bagian bawahnya dan diambil sebagian. Kardus dibuat persegi panjang dan vas dari plastic ditempel di kardus tersebut kemudian dipilok warna gold….

Ahaiii…langsung saja ini gambarnya….taraaaaa... ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š


Masih terus mencari inspirasi dan sekali lagi masih bertanya: apakah ini kreatif...?

Betewe and aniwai...sekarang masih tuh mata ini kalau lihat plastik yang ungu atau warna-warna yang cantik langsung pengin saya minta dan segera buat bunga hahahaaa...
Sindrom plastik ๐Ÿ˜

Wassalamu’alaikum wrwb…


#hari 2
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar