Sabtu, 21 September 2019


Game Level 6

MENSTIMULASI MATEMATIKA LOGIS
💦💦💦💦💦

H-17

Bismillahirrohmaanirrohiim…

Assalamu’alaikum wrwb…, Alhamdulillah hari ke-17 ya…, last additional lap…hi3…
Ibu…besok aku piknik lho…, “kata mas F”. Wah iya…? Kemana mas? Ke Taman Pintar bu…, aku dulu pernah to pas masih play group itu lho bu…sama bapak aku masih takut lihat dinosaurus …, hmmm (dengan gayanya yang pede dan kereen) aku sekarang tidak takut…, naik angkot sendiri, ke Taman Pitar juga g takut …aku kan sudah sunat… (ibu langsung memberi jempoool dan juach dari jauh)...😍😍😍

Selanjutnya mas F baca barang-barang yang akan dibawa pas piknik besok…baca edaran dari sekolah, kaos putih aku kan punya to bu…., terus celana jin…aku juga punya terus besok pakai kaos seragam hari Rabu bu…, terus ada baju cadangannya bu. Berarti besok bawa baju tiga ya bu? (hhhh ibu lagi g konek 😂) Kan kaos seragam hari Rabu, kaos putih sama celana jin, terus baju ganti cadangan bu… (mata berbinar-binar). Bu bawa tempat minum yang ada talinya itu…, terus bawa mantol sepeda, itu yang apa bu? Oh itu lho yang plastic harganya cuma 3 ribuan, dulu itu lho mas….”ya aku tahu…jawab mas F”. Terus diminta untadzah bawa uang 2ribuannya ada lima….berarti sepuluh ribu to bu….ah aku dah bisa….

Yach percakapan mas F yang mau piknik ke Jogja tanggal 25 September besok…, yang dengan Bahagia membaca surat dari sekolahnya….

Tetap hebat ya mas F…
Banyak sekali dan jelas sekali ya matematika logisnya…

#hari17
#gamelevel6
#tantangan10hari
#ilovemath
#matharoundus
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar