Sabtu, 27 April 2019



MELATIH KEMANDIRIAN ANAK
GAME LEVEL 2-T10-H3


Tsesttt... (keluar dari kamar mandi)... wuiiih kaget saya, lihat anak mbarep sudah ganteng pagi-pagi. Rambut dengan sisiran belah miring yang masih basah... J Waktu menunjukkan 05.30 WIB. Dia langsung menyapa, ibu...aku sudah mandi lho...wah kereen mas F...terus ciuman mendarat di pipi...alhamdulillah...Mas... terus merapikan tempat tidur ya...(di hati berbicara: apa yang mau dirapikan? Seprei bau dicuci...tapi bantal-bantal masih bisa dirapikan) saya pun melanjutkan ativitas pagi. Hari ini mas F libur sekolah...Handuk langsung di jemur di luar.

Hari ini belum banyak yang diceritakan, mas F masih belum bisa maksimal dalam merapikan buku...,buku dirapikan di rak...eh mainannya masih berserakan... hi3...salah instruksi mungkin ya...saya tidak mengawal setelah merapikan buku, untuk segera merapikan mainannya...Terlihat buku Talking English sama pen-nya masih di ruang depan dan buku Ensiklopidia Bocah Mslim masih di ruang TV...hi3...tapi melihat apa yang dibaca saya senang. Sebenanya mas F sangat rapi tetapi kadang juga lupa...tapi hari ini sudah berusaha...tidak ada cemberut adalah prestasi ups J semoga semakin hari semain baik ya mas... Aamiin...
               
               
#hari3
#gamelevel2
#tantangan10 hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar