Senin, 29 April 2019


MELATIH KEMANDIRIAN ANAK
GAME LEVEL 2-T10-H6


                Allahuakbar...Maha Besa Allah dengan segala kekuasaanNya. Saya sempatkan menulis game level 2 T10 day 6 karena ada kabar duka dari rumah...semoga catatan ini juga menjadi kenangan dan menjadi sejarah proses saya ingin menjadi ibu yang baik...iya kabar bahwa Emak masuk ICU...sedih, pengin nangis dan sebaganya bercampur jadi satu. Ingin segera sampai dan melihat Emak....

Sekali lagi masih tentang Emak yang sampai sekarang belum pernah marah-marah ke saya, belum pernah bentak walapun saya berbuat salah...Sebesar apa kesabarannya ya...?Ah jadi melayang ingatan akan waktu kecil ketika semua ditimang bahkan ketika sudah kuliahpun...Tangan ini sungguh jahat...tidak sering mebantu Emak sampai-sampai pegang busa cucian piringpun terasa sakit...ah sungguh anak seperti apa saya ini...Astaghfirullah...Semoga segala kebaikan mengangkat derajat di sisi Allah, di sisiMu ya Rab...

Komunikasi yang baik sudah dicontohkan dan perilau istimewa sudah diberikan sampai detik ini...Semoga pahala kebaikan selalu mengalir buat orang tua saya... Aamiin

Hari ini, Selasa 30 April 2019 mas F bangun pagi seperti biasa, Eh ada apa coba...(hi3...dia ngom***), dia malu dan bilang kalau dia mimpi sehingga ngom***... tetapi masih diminta untuk segera mandi...Alhadulillah mudah...dan setelah mandi masih diingatkan menjemur handuk tetapi segera dilaksanakan. Alhamdulillah...Dan ketika sudah ganteng mas F selanjutnya pamit berangkat sekolah...cium pipi tentu...karena ini menjadi bahasa kasih kami berdua...
Sudah dulu..., karena cerita selanjutnya belum bisa ditulis ...
Doakan kami ya...semoga semua berjalan yang terbaik... Aamiin
Bismillahirrohmaanirrohiim berangkat...
#Sedihbgt...
#hanyabisadoa


               
#hari6
#gamelevel2
#tantangan10 hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar