Minggu, 28 April 2019



MELATIH KEMANDIRIAN ANAK
GAME LEVEL 2-T10-H4

Panas banget hari ini....
Hari ini, Ahad 28 April 2019...Seperti biasa libur yang menyenangkan buat mas F karena mainnya lebih lama. Mas rapikan tempat tidur ...saya meminta untuk segera merapikan karena mas F masih santai-santai ditempat tidur sambil meluk gulingnya. Iya..jawab mas F. Selanjutnya saya meminta segera mandi. Ini lho semua sudah pada mandi...(kecuali adek yang masih bobo). Setelah beberapa saat ternyata belum segera mandi ... lho kok belum mandi mas...ini lho...aku mau ngaji dulu kata mas F sabil menunjukkan Al Qurannya. Aku mau main lama jadi aku mau ngaji dulu...Ok ...saya pun mengiyakan demi untuk kepentingan negara J yang penting mas F main ketika syarat dan ketentuan sudah dilasanakan. Alhamdulillah...

Setelah mandi mas F ganti baju rapi dan ganteng selanjutnya mas F menjemur handuk. Sekalian punya adek ya...saya minta tolong ke mas F. Iya katanya sambil lari pergi main. Eh3 mas mas ....sebentar...saya memanggil mas F yang keburu mau main. Iya bu...kata mas F, nanti pulang jam...? 12.00 ya...ahhh kelamaan tawar saya. Ya udah 10.30 ya...? ya... (kata mas F). Eh jam tangan jangan lupa dipakai ya?G usah bu...jawabnya, lho nanti lihat watunya bagaimana? Lihat dimana ? di rumahnya Andro bu...ok lah...assalamualakum.... mas F langsung lari.

Hmmmmm....masih seperti kemarin kalau cerita tentang merapikan buku dan mainan...walapun akhirnya merapikan tetapi masih harus sering diingatkan. Hari ini masih harus diingatkan...tetapi proses terus berjalan dengan saling meningatkan...

Allahuakbar....Btw, saya tuh suka lho kalau mas F sudah rapi dan ganteng...sisiran rabutnya itu lho...sok rapi berulang kali bolak balik disisir J terus ciuman mendarat di pipi ibu...muuuaaah... J
               
               
#hari4
#gamelevel2
#tantangan10 hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar