Jumat, 09 Agustus 2019


GAME LEVEL 5

Menstimulasi Anak Suka Membaca
πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦

H-2



Bismillahirrohmaanirrohiim…
Alhamdulillah padat merayap acara hari ini…😊namanya juga tantangan…hi3…
Hari ini mas F baca setelah pulang sekolah dan setelah isa, dek Aufa juga malam dan sore baca buku HB tentang Sayang Allah. Seperti biasa matanya antusias untuk melihat gambar-gambar yang ada di buku tersebut. Hari ini Mas F baca buku tentang nabi Isa dan buku HB sberjudul “Aku suka berbagi”. . Habis baca kami berdiskusi tentang mukjizat nabi Isa, dan nabi Isa yang ternyata tidak dibunuh (salib), tetapi ditolong Allah dengan mengangkatnya ke langit, selanjutnya tentang Ulul Azmi. Mas F menceritakannya kembali dengan dibimbing.

Btw, kami baru acara mengecat tembok loh…dari kemarin belum selesai karena memang dicat sendiri oleh kami bertiga, biar bias digambar pohon literasi 😊, kami sengaja pilih pohon literasi di tembok biar bias seru-seruan baik ngecatnya atau besok masang daunnya…waaaah seru, walaupun ujung-ujung ibu yang bersih-bersih…wkwkwk…

Hari ini mas F ngecat dan ambil catnya banyak-banyak di kuas, katanya “biar tidak cepet habis”, akibatnya cat berceceran di lantai dan ibulah yang membersihkan…btw lagi, ibu yang ngecatnya paling bagus loh.. hi3 karena ibu lebih suka ngecat daripada masak (sssstttt ups rahasia ya… 😊)
Udah dulu gaes ya…ih3…ibu dan bapk bgmn? Sementara masih zonk…tetapi baru otw buku dari ustad Felix Siau.
Berikut Reading Trackernya:


Mas F:
Tanggal
Judul Buku
Sub bab
Hal
Perasaan
8-Agustus-2019
Kisah Nabi dan Rosul
Nabi Musa
29
Masih suka dirayu untuk membaca

Aku suka berterima kasih
-
-


Aku selalu hati-hati
-
-

9-Agustus-2019
Kisah Nabi dan Rosul
Nabi Isa
38-40
Awal cemberut , akhir senyum 😊

Aku anak yang suka berbagi


Keinginan sendiri

Adek Aufa:
Tanggal
Judul Buku
Sub bab
Hal
Perasaan
8-Agustus-2019
Aku suka berterima kasih
-
-
Bahagia

Aku selalu hati-hati



9-Agustus-2019
Aku Sayang Allah


Bahagia



#hari2
#gamelevel5
#tantangan10 hari
#pohonliterasi
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional















Tidak ada komentar:

Posting Komentar